Sharp Umumkan Dua Smartphone Baru, Aquos Mini dan Aquos K

Sharp Umumkan Dua Smartphone Baru, Aquos Mini dan Aquos K – Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sharp Umumkan Dua Smartphone Baru, Aquos Mini dan Aquos K yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sharp Umumkan Dua Smartphone Baru, Aquos Mini dan Aquos K, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sharp Umumkan Dua Smartphone Baru, Aquos Mini dan Aquos K dibawah ini.

Sharp baru-baru ini diketahui telah mengungkap dua smartphone baru, Aquos Mini dan Aquos K.

Kedua smartphone terbilang tampil dengan desain menarik. Sebut saja Aquos Mini, misalnya, menurut kabar lansiran GSMarena, smartphone ini dikemas dengan layar IGZO 4.5 inchi beresolusi 1080p. Aquos Mini memiliki desain bezel tipis yang dikenal sebagai EDGEST.

Mengulik lebih dalam, Aquos Mini tertulis bakal ditenagai dapur pacu Snapdragon 801 berkecepatan 2.3GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD, support jaringan LTE, serta memiliki kamera utama 13 megapiksel. Untuk mendayai perangkat, smartphone ini dibekali baterai 2120 mAh.

Sisi menarik lain dari Aquos Mini adalah smartphone ini ternyata juga memiliki kemampuan untuk tahan terhadap air. Aquos Mini akan ditawarkan dengan empat pilihan warna cyan, magenta, putih, dan hitam.

Sharp Aquos K Images Stories Imagesjanuari2014 Thumb Other400 0

Tak hanya Aquos Mini, Sharp juga memperkenalkan smartphone lain, yaitu Aquos K. Selain mengusung desain kulit kerang atau flip smartphone ini juga datang berbekal kamera 13 megapiksel berfitur HDR, support jaringan LTE, serta memiliki trackpad sentuh. Untuk dapur pacunya, smartphone ini menyematkan chip quad-core 1.2 GHz.

Jika ada yang disayangkan dari kedua smartphone terbaru itu, tak lain lantaran smartphone Sharp yang kerap dijual di wilayah yang terbatas. Jadi, sulit diharapkan untuk masuk pasar Tanah Air

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sharp Umumkan Dua Smartphone Baru, Aquos Mini dan Aquos K. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Sharp Umumkan Dua Smartphone Baru, Aquos Mini dan Aquos K ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Leave a comment