Buka Stand Pameran di ITC Roxy Mas, Penjualan Smartphone Huawei Terdongkrak

Buka Stand Pameran di ITC Roxy Mas, Penjualan Smartphone Huawei Terdongkrak – Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Buka Stand Pameran di ITC Roxy Mas, Penjualan Smartphone Huawei Terdongkrak yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Buka Stand Pameran di ITC Roxy Mas, Penjualan Smartphone Huawei Terdongkrak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Buka Stand Pameran di ITC Roxy Mas, Penjualan Smartphone Huawei Terdongkrak dibawah ini.

Mengawali debutnya di Indonesia melalui penjualan online bersama salah satu retail online terbesar di Indonesia, Huawei Honor 3C tercatat menjadi salah satu produk smartphone primadona konsumen di Indonesia. Bagaimana tidak, Huawei Honor 3C diklaim memiliki jumlah peminat yang tinggi saat perangkat ini mulai ditawarkan.

Lewat dukungan spesifikasi yang tinggi dikelasnya, Huawei Honor 3C tampil memikat konsumen di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dari sisi harga pun menarik, terbilang terjangkau dengan banderol berkisar Rp2,2 jutaan. Di sini beberapa kelebihan yang disuguhkan seperti layar 5 inci HD, CPU Quad-core 1,3GHz, RAM 2GB, kamera 8MP+5MP, disain elegan dan banyak lainnya.

Saat tim PULSA online blusukan di pusat perbelanjaan ponsel terbesar di Indonesia, ITC Roxy Mas, Huawei diketahui secara khusus membuat stand pameran dengan area cukup besar. Uniknya, meski melakukan pameran, Huawei melakukan penjualan dengan strategi yang berbeda tak seperti yang dijalakan vendor lain semasa pameran. Huawei dalam hal ini tidak menjual produknya secara langsung, melainkan hanya dengan memanfaatkan para penjual ponsel yang ada di ITC Roxy Mas untuk menjual produk-produknya.

Menurut salah satu staf penjual smartphone Huawei yang ada di pameran, mengungkapkan bahwa strategi ini diambil untuk membantu para penjual dalam memasarkan dan menjual produknya. Sehingga para penjual itu tidak perlu mempromokan perangkatnya di pameran yang akan digelar hingga akhir Oktober mendatang.

Baca juga:
Review: Huawei Honor 3C, Fitur Berisi, Apik untuk Selfie
Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C

Strategi yang dipakai Huawei cukup menarik dan efektif, yang diinfokan mampu mendongkrak penjualan produk smartphone Huawei, terutama Honor 3C. Dari laporan yang diterima, smartphone Huawei Honor 3C berhasil terjual hingga 3000 unit per bulan. Sementara itu, untuk tipe Huawei Ascend P7 mencapai angka penjualan 1000 unit per bulan.

Masih menurut staf penjual di stand Huawei tersebut, strategi pameran itu disukai para penjual di ITC Roxy Mas. Pasalnya produk mereka bisa terjual dengan lebih cepat. Namun, ternyata angka penjualan produk Huawei di sentra penjualan lain di Jakarta seperti ITC Cempaka Mas, ITC Permata Hijau dan Mall Ambassador tak sebaik di ITC Roxy Mas, meski pun digelar pameran serupa

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Buka Stand Pameran di ITC Roxy Mas, Penjualan Smartphone Huawei Terdongkrak. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Buka Stand Pameran di ITC Roxy Mas, Penjualan Smartphone Huawei Terdongkrak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Leave a comment