Peringati Hari Martin Luther King, Apple Beri Bonus Lembur USD $50/Jam Untuk Karyawan

Peringati Hari Martin Luther King, Apple Beri Bonus Lembur USD $50/Jam Untuk Karyawan – Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Peringati Hari Martin Luther King, Apple Beri Bonus Lembur USD $50/Jam Untuk Karyawan yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Peringati Hari Martin Luther King, Apple Beri Bonus Lembur USD $50/Jam Untuk Karyawan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Peringati Hari Martin Luther King, Apple Beri Bonus Lembur USD $50/Jam Untuk Karyawan dibawah ini.

Apple telah memperbarui halaman depan situsnya di hari ini, Selasa (20/1/2015), dalam rangka memperingati hari Martin Luther King. Tim Cook -CEO Apple, mengatakan bahwa sosok Martin Luther King adalah sosok yang sering dijadikan sebagai inspirasi untuk karya-karyanya. Tim Cook mengatakan bahwa ia bahkan memiliki foto-foto dari Martin Luther King di meja kerjanya.

Namun, ini adalah pertama kalinya Apple secara besar-besaran memperingati hari Martin Luther King secara terbuka di situsnya. Dilansir dari 9to5google, (19/1/2015), banyak perusahaan teknologi Amerika memberikan karyawan libur saat merayakan hari-hari besar tertentu, tapi Apple telah memilih untuk tidak melakukan hal ini.

Alih-alih cuti, pada hari Martin Luther King ini Apple mengajak karyawan untuk menjadi sukarelawan, dimana sebagai bagian dari program ini Apple menawarkan hadiah menarik bagi para sukarelawan. Dengan menyumbangkan uang bonus USD $50 per setiap jam bagi karyawan yang bekerja.

Selain itu, memperingati hari Martin Luther King, Tim Cook juga memperbaharui status di Twitter dengan kalimat “Menghormati kehidupan dan warisan Dr Martin Luther King, Jr.

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Peringati Hari Martin Luther King, Apple Beri Bonus Lembur USD $50/Jam Untuk Karyawan. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Peringati Hari Martin Luther King, Apple Beri Bonus Lembur USD $50/Jam Untuk Karyawan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Leave a comment